Ormas Islam Dikalikan Nol Bila Abaikan Keteguhan Tauhid


 Oleh : Abdullah Amas


Semurni-murni Tauhid adalah landasan gerak Ormas Islam. Apabila mereka mengabaikan Tauhid Maka Apa Bedanya Ormas Islam dengan Ormas yang berhaluan tanpa azas atau baju Islam?


Maka sehebat apapun Ormas Islam bila tak ikut berjuang menjaga kemurnian tauhid atau memerangi syirik modern maka nilai sebuah Ormas Islam itu sebanyak apapun asetnya, sebesar apapun kekuatan Massanya maka nilainya dapat dikalikan nol alias tak ada nilai keislamannya sama sekali. 


Seperti halnya keislaman seseorang tatkala dia mengabaikan prinsip Tauhid maka sejatinya mereka sia-sia melakukan amal shaleh termasuk mengeluarkan sedekah dalam jumlah besar misalkan. 


Maka prinsip Tauhid dan memerangi syirik modern sebagai jalan satu-satunya Allah menolong ummat dan negeri Islam harusnya menjadi Nilai Dasar Perjuangan semua Ormas yang mengatasnamakan Islam dan memerangi syirik modern caranya adalah mengikuti Muhammad Qasim atau mudah kita cari pencarian di google pesan-pesan itu melalui klik "Viralnya Qasim"


Jangankan sebuah Ormas, Sebuah negara sia sia mengaku dirinya sebagai negara Islam tatkala syirik modern menjangkiti negara tersebut. Misal sia-sia kaum muslimin memisahkan dirinya di India dengan mendirikan Pakistan tapi di Pakistan sendiri berhamburan syirik modern terdapat dimana-mana. Patung dan berhala modern ada dimana-mana. Itulah mengapa Pakistan tak kunjung sejahtera. Rahmat Allah tak ada. Hadits Nabi terang mengatakan Malaikat Rahmat tak akan mendatangi rumah yang dipajang gambar bernyawa. Kalau tak ada Rahmat Allah maka sehebat apapun kapasitas para Perdana Menteri Pakistan sejak dulu hingga kini. Tak jua bisa mensejahterakan Pakistan. Dulu dan kini

Comments