PPP Ucapkan Selamat Ke Prabowo-Gibran


 PPP Ucapkan Selamat Ke Prabowo-Gibran


Plt Ketua Umum PPP M Mardiono menggelar rapat pengurus harian DPP PPP ke-21 untuk menyikapi hasil Pilpres dan Pileg 2024. Dalam kesempatan tersebut, Mardiono juga sempat mengucapkan selamat kepada paslon Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming.

Rapat pengurus harian DPP PPP ke-21 itu digelar pada Kamis (21/3/2024) malam di kantor DPP PPP, Jakarta Pusat. Rapat ini merupakan bentuk konsolidasi internal serta finalisasi persiapan gugatan sengketa pemilu ke Mahkamah Konstitusi.


Seperti diketahui perolehan suara PPP pada hasil rekapitulasi KPU RI ialah sebesar 5.878.777 suara atau sebesar 3,87%


Pada kesempatan tersebut, Mardiono mewakili seluruh keluarga besar PPP juga sempat bicara terkait hasil Pilpres 2024.



"Atas nama keluarga besar Partai Persatuan Pembangunan kami mengucapkan selamat kepada Bapak H Prabowo Subianto dan Bapak Gibran Rakabuming Raka yang telah mendapatkan suara tertinggi hasil pemilihan presiden dan wakil presiden berdasarkan hasil rekapitulasi suara nasional Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia pada tanggal 20 Maret 2024," ujar Mardiono di hadapan pengurus PPP, seperti dalam keterangan yang diterima, Jumat (22/3/2024).


Mardiono juga turut mendoakan agar hasil Pilpres ini adalah yang terbaik bagi Indonesia.


"Semoga hasil pemilihan Presiden dan Wakil Presiden ini merupakan yang terbaik untuk bangsa, negara dan rakyat Indonesia," ucapnya

Comments