Bursa Cawabup Jember 2024


 Bursa Cawabup Jember 2024

Indi Naidha Wulandari masuk Bursa Cawabup Jember 2024


Jember, – Sosok perempuan cantik muda asal Kabupaten Jember Indi Naidha. Namanya masuk Bursa Calon Wakil Bupati (Cawabup) Jember 2024, selain dikenal dengan seorang pengusaha handal dengan produk batiknya dengan logo Notonegoro, Indi juga dikenal sebagai politik tangguh, Selasa (19/3/2024).


Indi Naidha Wulandari diketahui juga dipercaya sebagai Ketua Banten Muda Indonesia untuk wilayah Kabupaten Jember salah satu organisasi sayap PDI Perjuangan.

wanita berlatar belakang pendidikan Advokat ini berhasil terpilih menjadi anggota DPRD Kabupaten Jember dari partai PDIP dari Daerah Pemilihan Dapil 6 Kabupaten Jember (Kecamatan Puger, Gumukmas, Kencong dan Jombang). Dengan perolehan suara yang cukup tinggi.



Sedangkan dari sisi usaha bisnis batiknya dengan Branding Notonegoro dan Digital Printing diketahui sudah sangat dikenal di Kabupaten Jember maupun luar kota. begitu juga segudang bisnis yang lain diantara usaha yang digeluti adalah Distributor Pupuk dan Paving Crusher.





Dari sisi organisasi diketahui dirinya juga banyak membidangi atau mengomandani beberapa organisasi mulai level daerah , Provinsi maupun organisasi di tingkat Nasional.


Diantara karier wanita kelahiran 1982 asal Sumbersari tersebut juga adalah Ketua IMI (Ikatan Motor Indonesia) Provinsi Jawa Timur Bidang Humas, Ketua Suporter Persatuan Sepak Bola Indonesia Jember (PERSIJ) yang dikenal dengan sebutan Jember Berani (BERNI), dan juga Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPP HIPMI).


Meski demikian ditengah ramainya bursa Calon Wakil Bupati Jember yang akan digelar tahun 2024, nama Indi Naidha juga disebut-sebut sebagai salah satu nama yang patut diperhitungkan.



Sementara saat dikonfirmasi, nama dirinya di bursa Cawabup Jember, Indi mengatakan. “Saya masih ingin fokus di karir sebagai pengusaha dan wakil rakyat saja,” terangnya singkat. (Dri)

Comments