DJ Tanti Bakal Manggung Di Banyuwangi


 Tak lama lagi DJ Tanti dan Brewog Audio dipastikan akan membikin horeg jagad Banyuwangi, Jawa Timur.

DJ Tanti dan Brewog Audio akan mengapa pecinta sound horeg di Kabupaten Banyuwangi pada 1-2 Maret 2024 mendatang.

Kepastian tampilnya DJ Tanti dan kehadiran Brewog Audio ke ujung timur Tanah Jawa disampaikan sendiri oleh pemilik Brewog Audio, Mujahidin atau yang akrab disapa Mas Bre.

Di Banyuwangi, Brewog Audio dan DJ Tanti akan tampil di Stadion Ahmad Yani Desa Jajag, Kecamatan Gambiran, atas undangan panitia Fomo Fun Party.



Mas Bre pun mengajak penggemar sound horeg untuk hadir di Fomo Fun Party yang digelar di Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur itu.

"Jangan lupa hadir di Fomo Fun Party di Stadion Jajag, Banyuwangi. Ada yang berbeda dari Fomo Fun Party," ucap Mujahidin alias Mas Bre di akun TikTok @masbre1986.


Suguhan yang berbeda seperti apa di Fomo Fun Party tidak disampaikan oleh Mas Bre secara gamblang. Tetapi ia menegaskan bahwa DJ Tanti akan turut menghoregkan Banyuwangi.

"Oke, jangan lupa hadir. Disana (Banyuwangi) ada DJ Tanti dan juga Wandra," tegas Mujahidin.

Brewog Audio merupakan salah satu pendukung pengajian Gus Iqdam di Majelis Sabilu Taubah yang sempat membikin horeg Jakarta ketika masa kampanye Pemilu 2024 lalu.


Brewog Audio merupakan sound system asal Kabupaten Blitar, Jawa Timur, yang dirakit sendiri oleh Mas Bre yang memilikinya keahlian di bidang elektro.

Kini nama Brewog Audio telah merajai kancah sound system nasional pasca mengguncang Jakarta pada Pemilu 2024.

Comments