PUI Dan APN Bicara Dinamika Jelang Penetapan Cawapres


 PUI Dan APN Bicara Dinamika Jelang Penetapan Cawapres


T:Apa langkah anda selaku Ketum PUI dan APN terkait Pilpres?

J: Sampai saat ini kita masih official ke Ganjar Yah. Belum ada perubahan.


T : berapa porsi pusat dan daerah?

J: kita inginnya banyak di pusat. Kita sangat serius fokus menghadang krisis global sekaligus membangun peradaban.


T : Ada Potensi cabut dari Ganjar lalu ke Prabowo atau Anies?

J : Kalau HMPI murni ke Ganjar sudah karena sudah diputuskan daerah disitu saya bisa mundur atau Memberi independensi ke daerah. Kalau PUI dan APN selama ini perhatikan pilihan Polling tapi kita fokus pada perjuangan APN dan PUI.

T : Soal PSI?

J : Saat ini saya memutuskan untuk break dulu, tapi tetap jadi Anggota Biasa Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Saya baru April akhir masuk PSI sekarang mau 2-3 Bulanan.

T : DPW DKI, Jabar akan jadi fokus juang APN dan PUI? 

J : Saya kira DPW Jatim-Jateng bersatu ya, nanti DPD sisa Sidoarjo dan Pasuruan. Bangkalan sekedar Media Centre Saja ya, enggak lebih tapi kalau mau dibuat ranting ya ranting saja. Kita harus bergerak seefesien mungkin diwaktu yang amat terbatas. Jangan sampai awang-awang ya

J : Saya kira DPW nant

Comments