Pembentukan Akademi Mimpi Di Jakarta Oleh Gerakan Akhir Zaman


 ﷽


Pertemuan ketiga  pembentukan Center for Devine Dream Studies (Akademi Mimpi). Di Jakarta. Mudah2an hari ini sudah ada kesepakatan langkah nyata untuk merealosasikan yang sesuai misi / tujuan GAZA, untuk level masyarakat kelompok akademisi/ pejabat/ pengusaha/ negara.


*LAPORAN HASIL RAPAT PENDIRIAN CENTER FOR DEVINE DREAM STUDIES (CEDES) / AKADEMI MIMPI*
(24 Mei 2023)

1️⃣ Yang hadir mewakili GAZA ada  6 orang (termasuk mas Budi Santoso).
2️⃣ Disepakati akan *mulai beraktifitas* nyata di pertengahan bulan Juni 2023. Dengan *on-air perdana  Podcastnya* CeDes. Lokasinya di Wisma Daria Ruang 402. jl. Iskandarsyah Raya No 7, Kebayoran Baru, JakSel.
3️⃣ Disepakati namanya resminya adalah  Center for Devine Dream Studies (CeDes).
4️⃣ Kegiatan kedua, dibulan Juli 2023, mengadakan dialog terbuka. Tema yang menarik terkait mimpi dan akhir zaman. Mengundang pakar yang sudah memiliki nama untuk menjadi daya tarik. Dan mengundang semua wartawan. Plus akan dicoba bisa live di TV.. soal media ini, GAZA yakin acara ini akan terpublikasi dengan baik (viral) dengan baik, karena semua tim akademi mimpi ini adalah para wartawan senior & kita (GAZA). In shaa Allah.
5️⃣ Sasaran masyarakat yang jadi bidikan utama akademi mimpi ini lebih diutamakan untuk masuk ke kaum intelektual, pemerintah/ pejabat, akademi, kelompok pengusaha, dll.
6️⃣ In shaa Allah berita langit akhir zaman (dakwah mubasyirat), akan semakin terpublikasi secara luas. Aamiin. In shaa Allah.
7️⃣ Majelis GAZA yang menyiapkan perlengkapan mic untuk Podcast.

Alhamdulillah.

*Majelis GAZA*
(Diki Candra)
24 Mei 2023

Comments