Dua Politisi Millenial Bernama Hillary

  




1. Hillary Brigitta Lasut


Biodata Hillary Brigitta Lasut


Nama Lengkap :Hillary Brigitta Lasut, S.H., LLM

Nama Populer :Hillary Brigitta Lasut

Nama Panggilan :Hillary

Tempat Lahir :Kota Manado, Sulawesi Utara

Tanggal Lahir :22 Mei 1996

Zodiak :Gemini

Umur Hillary sekarang 27 Tahun (2023)


Kewarganegaraan :Indonesia

Pendidikan :Universitas Pelita Harapan, Jurusan Hukum; Universitas Washington, Jurusan Ilmu Umum Internasional

Profesi :Politikus

Akun Instagram :@hillarybrigitta

Keluarga

Orang Tua

Ayah :Elly Engelbert Lasut

Ibu :Telly Tjanggulung

Suami :Lettu Inf Yohanes Prasetyo








Fakta Hillary Brigitta Lasut


1.  la dikenal sebagai salah satu anggota DPR yang paling muda pada masa Jokowi.

2. Keluarganya cukup terkenal, dengan Bapak dan Ibu menjadi seorang bupati.

3. la mendapatkan banyak kritikan karena meminta ajudan untuk DPR dari TNI.

4. Kekayaannya cukup mengejutkan, yaitu mencapai Rp9,131 miliar.

5. la menilai unjuk rasa di jalanan itu tindakan yang tidak relevan.

6. la pernah menyebutkan bahwa posisi DPR itu setara dengan presiden.

7. Ternyata ia pernah menyebutkan dirinya sebagai legislator milenial.

8. la pernah menjadi ketua OSIS pada masa SMA. 

 

2. Hillary Emmanuela Ratuliu 



Usai Di Tunjuk Madam Mutiara Puja Sebagai Direktur Utama PT. Bekaert Indonesia Lalu Di Tunjuk Untuk Maju Sebagai Caleg DPRD Provinsi Sulawesi Utara Dapil I


Membuat Hillary Emmanuela Ratuliu Menyatakan Masuk Islam Dan Menjadi Muallaf


Alasan Masuk Islamnya Hillary Emmanuela Ratuliu Karena Hidup Saya Akan Lebih Nyaman Dan Lebih Baik Jika Satu Iman Dan Islam 



Menjadi Muslimah Maka Akan Lebih Banyak Persamaan Sehingga Gesekan Perbedaan Menjadi Menghilang Itu Alasannya



Intinya Saya Siap Membantu NasDem Di Provinsi Sulawesi Utara


Insya Allah Sebanyak 30 Ribu Karyawan PT. Bekaert Indonesia Yang Saya Pimpin Tersebar Di Banten, Jawa Tengah, Jawa Timur, Tentunya Sulawesi Utara Akan Mendukung Dan Memilih NasDem


Jika Berkhianat Maka Akan Saya PECAT Ujar Kelakar Penuh Canda Hillary Emmanuela Ratuliu Di Nasdem Tower Beberapa Hari Yang Lalu


Intinya Saya Mesti Banyak Belajar Dari Senior Senior Partai Nasdem Terutama Cara Berpolitik Dan Bernegara


Karena Selama 8 Tahun Ini Saya Berada Di Argentina Paling Pulang Setahun Sekali


Dulu Di Argentina Saya Adalah Manager Salah Satu Perusahaan Madam Mutiara Di Kota Buenos Aires Dan Saya Tinggal Bersama Madam Mutiara


Jadi Fokus Di Bisnis Dan Pekerjaan Lalu Kebetulan Saya Suka Sepakbola Maka Menjadi Wakil Ketua Suporter TIMNAS Argentina Di Kota Buenos Aires Dan Saya Pengemar Lionel Messi Dan Maradona


Maka Saya Pasti Belum Begitu Paham Tentang Politik Dan Bernegara Makanya Saya Akan Belajar Kepada Senior Senior Di Nasdem Tower


Ujar Hillary Emmanuela Ratuliu


Tenang Saja Karena Saya Ini Cepat Belajar Dan Madam Mutiara Gak Akan Salah Memilih Saya Untuk Maju Di Perpolitikan Indonesia Membantu  Bung Surya


Jika Seandainya Saya Terpilih Nanti Dan Tidak Mampu Menjadi Wakil Rakyat Sulawesi Utara Maka Saya Akan Mundur Dari Kursi Amanat Tersebut


Karena Tujuan Saya Ke Indonesia Selain Di Beri Titah Oleh Madam Mutiara Sisi Lain Saya Di Beri Titah Juga Untuk Mimpin Perusahaan Madam Mutiara Di Karawang, Jawa Barat


Karena Saya Suka Sepakbola Lalu Saya Di Tunjuk Menjadi Manager Madura United


Kok Gak Majukan Sepakbola Di Sulawesi Utara Karena Ini Adalah Titah Maka Saya Lebih Banyak Belajar Dulu Di Madura United Sebelum Kembangkan Sepakbola Di Sulawesi Utara


Karena Provinsi Jawa Timur Memiliki Pengalaman Luar Biasa Dalam Sepakbola Indonesia Dan Memiliki Klub Yang Tidak Bisa Di Pandang Sebelah Mata Seperti Persebaya, Arema Dan Tentunya Madura United


Insya Allah Pengalaman Saya Dapatkan Di Jawa Timur Di Dunia Sepakbola Bisa Saya Terapkan Di Sulawesi Utara Nantinya


Intinya Usai Di Beri Titah Oleh Madam Mutiara Maka Saya Tidak Akan Menetap Lagi Di Argentina Paling Setahun Sekali Kalau Ada Cuti Atau Ketika Ada Kesempatan


Otomatis Saya Menetap Di Kota Kelahiran Saya Yakni Manado


Jika Terpilih Bagaimana Status Sebagai Direktur Utama Dan Manager Sepakbola


Saya Akan Utus Wakil Saya Mengantikan Saya Sementara Selama Saya Menjadi Politisi


Sisi Lain Sabtu Minggu Ada Libur Sebagai Politisi Maka Sabtu Minggu Ini Akan Menjadi Peluang Saya Untuk Tetap Meeting Dan Kontrol Perusahaan Madam Mutiara Di Karawang Dan Madura United Melalui Virtual


Jika Waktu Memang Sempit Maka Saya Akan Mundur Sebagai Direktur Perusahaan Dan Manager Sepakbola Fokus Di Politisi Yang Memang Ada Ikatan Perjanjian Amanah Dengan Rakyat


Insya Allah Saya Akan Berusaha Memenangkan Nasdem Di Sulawesi Utara, Karawang Jawa Barat Dan Tentunya Pulau Madura 


Yang Penting Tetap Jalan Bersama Menuju Restorasi Perubahan Menuju Indonesia Emas


Ujar Pidato Singkat Hillary Emmanuela Ratuliu


Kemungkinan Tahun Depan Akan Mengubah Nama Menjadi Nefertari Zafirra Ratuliu Karena Banyak Proses Pengubahan Dokumen Pergantian Nama Bukan KTP Ijazah Saja Bisa Makan Waktu Setahun 2 Tahun


Apalagi Hillary Barusan Lulus Dari Universitas Buenos Aires Argentina Jurusan Ekonomi Dan Bisnis


Jika Terpilih Akan Kembali Kuliah Secara Online Di Universitas Queensland Australia Mengambil Jurusan Teknik


Kalau Selesai Semua Maka S3 Di Universitas Teknologi Bandung



Comments