Wakil Bupati Ponorogo Semangati Pasien Di RS Darurat


 Ndak bisa di bayangkan , gimana perasaan ini ketika berjalan diantara pasien yang terpapar Covid, ( kita mendengar & melihat langsung, ada yang sesak nafas, ada yang mengerang kesakitan, ada yang kepanasan, ada yang sedang berdoa, ada yang menangis dan ada yang bertanya pada saya, bu apa saya nanti akan meninggal , karna teman saya banyak yang meninggal ) langsung kaget saya, kaki saya langsung berasa lemas & agak gemetar.

( saya hanya bisa menjawab, bismillah ibu, semangat, banyak berdoa & ibu nonton yg lucu2x di Hp , agar perasaan panik ibu berubah jadi senyuman yang bisa menambah imun). 

Sambil saya berdoa, 😭😭🤲🏻🤲🏻

Ya Alloh selamatkan & sembuhkan semua yg terpapar covid, dan selalu jaga & lindungi kami, aamiin..

Semoga Badai Cepat Berlalu..& kita bisa melewati ini semua dalam keadaan sehat wal’afiat.

Demikian tulis akun di salah satu medsos Wabup Ponorogo tersebut


Comments