Catatan Harian Saat Di HMI

Himpunan Mahasiswa Islam


Saat itu saya di kampus ingin betul mengaktifkan OKP yang pernah hadir di kampus itu, bersama rekan yang lain kami mendirikan kembali HMI di kampus itu, aku pun ikut mempersiapkan kehadiran kembali HMI di masa itu, saat deklarasi saya mencarikan pembicara yang saat itu akhirnya ketemu Kyai Toha Cholil.


Pemilihan Presma Kampus

Saat itu saya dipilih sebagai menlu BEM dan selanjutnya ketika di Cabang saya ditugaskan sebagai Wakil Seketaris HMI Cabang di Bidang Partisipasi Pembangunan Daerah yang saat itu di masa saya kami fokus di isu Migas bahkan sempat beraudiensi dengan SKK Migas perwakilan Japalu ketika itu.


Kongres HMI


Saat Kongres HMI kami sepakat mendukung Noer Fadriyansah. Namun ternyata saat itu sebagian menginginkan adanya Kongres tandingan dan saya pun mewakili cabang mengisi kepengurusan di Kongres lanjutan itu

  

Comments