Silahturrahmi DPW APN Maluku dan DPW CIC Maluku

The Power Of Silahturahim. DPW APN Maluku Bersama DPW CIC Maluku duduk bersama dalam rangka membahas Agenda-agenda Strategis pemberantasan Korupsi serta Pembangun Pemuda diprovinsi Maluku. Sinergitas Pemuda dalam membangun sebuah peradaban daerah menjadi cikal bakal lahirnya pembangunan Manusia disebuah daerah. Dalam konteks ini DPW APN Maluku Bersama DPW CIC Maluku Akan bersepakat untuk tetap bersinergi demi terciptanya Pemerintah yang bersih dan pembangunan manusia yang efesien.

Maju dan tidaknya sebuah daerah tergantung pada Keraktivitas Pemuda daerah itu sendri. Ujar Sekertaris DPW CIC Maluku ( Hasan Pelu). Sehingga sinergitas antar sesama pemuda menjadi modal bagi keberlangsungan tata kelola pembangunan. 

Pemuda Maluku sudah seharusnya bangkit dari tidur yang panjang, sebab tugas pemuda itu ialah bermimpi dan mengeksekusi apa yang menjadi mimpinya. Ujar Ketua DPW APN MALUKU Yusmianto Wally.

Indonesia secara kolektif dan maluku hari ini memiliki BONUSDEMOGRAFI yang cukup besar sehingga sangat disayangkan apabila Bonus Demografi yang dimiliki bangsa ini hanya Menjadi catatan-catatan dalam lembaran-lembaran yg akhirnya Dibuang juga.

Comments