Media Cafe Resto Piye Kabare : TJS Yakin Pemilihnya Punya Loyalitas Sampai Pencoblosan


 Media Cafe Resto Piye Kabare : TJS Yakin Pemilihnya Punya Loyalitas Sampai Pencoblosan


Bacabup Karawang Tri Joko Susilo S.H menyebut pemilihnya punya loyalitas sampai ke pencoblosan


Mereka yang selama ini membersamai saya tentu punya prinsip hidup akan kesetiaan kecuali mereka bukan makhluk hidup atau cuma orang-orangan sawah sih.? Mereka punya hati untuk merasakan siapa yang tulus selama ini


Dirinya mengaku dapat masukan agar kegiatannya jangan gebyar buyar tapi sedikit namun efektif mendapat suara.


"Enggak saya tetap akan berusaha menyapa segenap lapisan warga sebesar-besarnya dengan banyak kegiatan, ada orang bilang hati-hati dan pilih-pilih kegiatan karena operasional jadi caleg besar, lah saya mana mikir begitu orang sebelum jadi politisi saja saya ga mikir mikir, kata istilah orang luar 'ku awur-awurkan' apa yang ada di saya kalau memang dibutuhkan tanpa pikir panjang


Namun Tri Joko Susilo S.H berharap kesetiaan pemilih karena kalau dia terpilih tentu akan berbuat makin banyak


Comments