Tak Lelah Blusukan Ke Warga Non Stop, Ini Rahasia TJS


 Tak Lelah Blusukan Ke Warga Non Stop, Ini Rahasia TJS


Hampir tiap waktu dia berada ditengah warga dalam bersosialisasi. Dirinya ingin kontak batin dengan para pemilih terasa betul.


Kira-kira apa rahasia Calon Bupati Karawang  Tri Joko Susilo S.H tetap penuh enerjik ditengah kesibukan yang menyiksa


"Semangat yang luar biasa akan mengalahkan rasa lelah yang menyiksa"kata TJS membeberkan rahasianya


TJS mengaku tipikal periang, siap stress dan emosi stabil. 


"Saya seorang yang aktif di pergerakan, sejak dulu sampai menjadi Politisi dan pengusaha saat ini, energi saya adalah senyum rakyat kecil. Asal rakyat bisa senyum itu yang saya pikirkan, anda silahkan lihat sendiri hari-hari saya memang bersama rakyat kecil"ujarnya



Oleh sebab itu dia menyebut biarkan rakyat memilih. 


"Hampir tiap saat saya ada di jalan sosialisasi tapi ya kalau lihat narasi-narasi perjuangan Pak Harto di medsos seolah semangat selalu meningkat, kalau kita terus berjalan nanti kita ketemu orang-orang yang satu hati sama kita apalagi enaknya Karawang warganya dikenal suka silahturrahmi, itu yang saya yakin dan saya selalu berusaha menyalami sebanyak mungkin orang karena warga Karawang itu tipe setia"ujarnya

Selain itu vitaminnya adalah Bismillah. "Vitamin saya ga ada yang rahasia, vitamin saya Bismillah, coba dibaca sering Insya Allah Energi besar akan datang sendirinya entah darimana"tegas Owner Cafe Piye Kabare ini

Comments