Dugaan Keterlibatan Zaenab Zuraida. KPK periksa di Polda Jatim


 Dugaan Keterlibatan Zaenab Zuraida. KPK periksa di Polda Jatim.

Kamis, 12 Januari 2023


Keterlibatan Zaenab Zuraida. KPK periksa di Polda Jatim.

Kamis, 12 Januari 2023


Melalui surat panggilan resmi yang dituju kepada  mantan istri Bupati Bangkalan yg pernah menjadi ketua TP-PKK Bangkalan, Zaenab Zuraidah.


Zaenab mendatangi Polda Jatim guna memenuhi panggilan KPK. Diketahui saat mendatangi Polda Jatim Zaenab ditemani saudara kandungnya. Apakah ada unsur keterlibatan beliau yang merupakan mantan ketua TP-PKK?


Di ketahui dalam beberapa kesempatan Zaenab Zuraidah sering hadir dalam setiap kegiatan kedinasan dan memimpin rapat dikantor pemda Bangkalan, dimana kegiatan ini adalah bagian tugas Bupati Bangkalan. Dapat di amati dalam postingan di akun sosial media instagram mantan ketua TP-PKK Bangkalan @zaenab_zuraidah.

Zaenab tetap berkegiatan PKK bahkan setelah Bupati Bangkalan berada di rumah tahanan KPK gedung merah putih.


"Ibu Bupati rasa Bupati" seolah jadi gimik dikalangan masyarakat Bangkalan. Hal ini sering terlontar karena sering dan aktifnya beliau dalam setiap kegiatan. Dengan dipanggilnya beliau oleh Tim Penyidik KPK, apakah ada keterlibatan Zaenab dalam kasus yang menjerat mantan Bupati Bangkalan R. Abdul Latif A.I.


Sementara itu desakan masyarakat untuk membidik aktor lain di kasus tersebut juga kencang dan aktor yang diduga terlibat tersebut adalah Sekda Bangkalan Taufan.


Tercatat sudah beberapa kali elemen masyarakat mendesak Taufan diusut juga

Comments