Membaca Hati Menteri Pertahanan Saat Ini

Tentang Sikap Prabowo disadur dari sebuah tulisan berantai di grup whatsaal

JIKA SUDAH MENYANGKUT URUSAN NEGARA, TIDAK ADA LAGI RUANG UTK PERASAAN PRIBADI.

Makna yg tersirat begitu dalam, begitu juga falsafah yang pernah beliau Ungkapkan, Timbul Tenggelam bersama Rakyat.

Hanya orang yang punya pemikiran luas yang mampu menjalankan Mikul Dhuwur Mendem Jero,

Jika bicara masalah perasaan, tidak ada yang lebih hancur daripada hati beliau, yang tak mampu mewujudkan harapan pendukungnya untuk menjadi Pemimpin di Negri ini, beliau paham betul apa yang dirasakan oleh kita semua. Beliau menangis, tapi tak mungkin di depan kita. Beliau ambil sikap, dimasa tuanya beliau harus berguna untuk rakyat nya.

Di ambillah keputusan untuk masuk ke Pemerintahan, agar beliau bisa merealisasikan cita2 beliau. Yaa... Mungkin memang tak banyak, tapi setidaknya ada hal besar yg sudah beliau lakukan hari ini yg tak mungkin beliau lakukan jika ada di luar Pemerintahan.

Jika beliau di luar Pemerintahan, bisakah beliau perintahkan seluruh pabrik dinegri untuk mencetak APD dan Masker?

Jika beliau di luar pemerintahan, bisakah beliau membawa Dosen ITB dan UI untuk memproduksi Ventilator yg sangat dibutuhkan saat ini?

Jika di luar pemerintahan, bisakah beliau menghemat uang negara sebanyak 50 T?

Beliau hanya ingin kita tidak terpecah belah, biarlah beliau hari ini menjadi bahan bully mantan pendukungnya, tapi nanti. Waktu yang akan membuka mata kalian semua.

Mungkin kalian kecewa mendengar beliau memuji Pak Presiden, tapi ketahuilah, beliau sedang menjaga marwah Negri ini dimata Dunia. Agar tak ada yang meremehkan negri ini dalam menangani pandemi ini.

Bagaimana cara kalian akan meminta maaf pada Beliau?

Pikirkanlah dari sekarang!

Comments

  1. Saya tetap bersama bapak PS_08..
    Bagi saya mantan pendukung bpk yg menghujat itu tak lebih dari para pecundang yg BERMENTAL TEMPE. Mrka blm layak di sebut pejuang.. hormat saya utk bpk Jendral Prabowo Subianto ❤🇲🇨✊👈

    ReplyDelete

Post a Comment